Saran kuat untuk mempromosikan pemasaran seluler

Pemasaran seluler mungkin baru, tetapi tidak boleh dianggap remeh. Itu selalu menjadi salah satu cara terbaik untuk menarik orang dengan iklan. Artikel ini memberi Anda beberapa tip pemasaran seluler dasar untuk membantu Anda memaksimalkan pendekatan pemasaran baru ini.

Cobalah untuk menjual ponsel Anda menggunakan kode QR. QR adalah singkatan dari “Quick Response”, dan kode itu sendiri mirip dengan barcode. Itu dapat dipindai pada sebagian besar perangkat seluler di pasar untuk menampilkan pesan. Kode QR adalah cara terbaik untuk membuat kampanye seluler yang interaktif dan menarik dengan audiens target Anda. Gabungkan ikon dengan penawaran khusus, diskon, atau pesan hadiah untuk menciptakan kegembiraan nyata bagi merek Anda!

Luangkan waktu dan upaya Anda untuk mempersonalisasi dan menyesuaikan gaya pemasaran seluler Anda. Membuat aplikasi membuatnya unik dan mudah digunakan, dan memberi pelanggan opsi penyesuaian yang relevan. Jika Anda belum membuat aplikasi lengkap, setidaknya buat kontak ponsel Anda menarik dan menyenangkan.

Melacak kode QR Anda. Ada banyak situs web gratis di Internet tempat Anda dapat melacak lalu lintas yang dihasilkan oleh kode QR. Gunakan opsi ini untuk menemukan metode pemasaran yang paling cocok untuk Anda dan menghilangkan yang tidak efektif dalam menarik pelanggan baru.

Tolong jangan menambahkan file ke pesan. Jika memungkinkan, masukkan hanya tautannya. Tambahkan file besar. B. Itu hanya membuat pelanggan frustrasi untuk menambah waktu pengunduhan ke foto, pesan. Juga, mungkin Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk melihat apa yang Anda kirim.

Pisahkan pelanggan. Jika Anda memiliki perusahaan yang menawarkan berbagai jenis produk dan layanan, sebaiknya minta pelanggan Anda untuk menemukan apa yang paling mereka inginkan. Ini memberikan daftar pelanggan yang dipersonalisasi dengan minat yang sama sehingga Anda dapat mengirimkan informasi tentang mereka.

Iklan seluler membutuhkan frasa perilaku yang lebih kuat daripada iklan biasa. Karena itu, pastikan Anda dapat menyediakan bahan jenis ini dengan benar. Lusinan tanda seru dan beberapa kata seperti “wajib” dan “sekarang” tidak memotongnya. Anda perlu menemukan kata-kata yang meyakinkan orang hanya dengan beberapa kalimat.

Dalam hal pemasaran seluler, perlu diingat bahwa tidak semua perangkat seluler sama. Oleh karena itu, konten yang dikembangkan harus sesuai dengan domain publik dan tidak boleh didefinisikan secara eksplisit. Contoh: Beberapa orang memiliki kecepatan koneksi yang lebih lambat daripada yang lain, dan beberapa memiliki ukuran layar yang lebih kecil. Komprehensif dan tidak spesifik.

Jangan gunakan tautan teks dalam pesan pemasaran seluler. Komunikasi dari orang ke orang dapat diterima, tetapi datang dari suatu perusahaan tampaknya tidak menjadi ahli. Juga, jangan gunakan semua huruf besar. Pelanggan Anda akan merasa mereka berteriak. Namun, Anda dapat menggunakan semua huruf besar dalam frasa ajakan bertindak.

Anda dapat lebih melayani kebutuhan pelanggan Anda dengan mendengarkan mereka dalam kampanye pemasaran seluler. Jika Anda menganggap Anda tahu apa yang diinginkan pelanggan Anda, Anda melakukan kerja keras yang Anda tahu sendiri. Alih-alih menerima, dengarkan kebutuhan mereka dan bekerjalah dari perspektif terinformasi.


Penggunaan pemasaran seluler adalah suatu keharusan jika Anda ingin menjangkau sebanyak mungkin orang dengan iklan Anda. Baca artikel ini untuk melihat seberapa mengesankan hasil pemasaran seluler. Saran di sini menegaskan bahwa semua metode yang digunakan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *